September 28, 2018

KEBIJAKAN PUBLIK TEORI DAN PRAKTIK


Membincang kebijakan publik berarti membahas apa yang dibuat oleh pemerintah, dalam hal ini presiden sebagai penyelenggara pemerintahan merupakan hal yang penting, karena pemerintah seharusnya membuat perubahan-perubahan, baik di dunia pendidikan demi tercapainya pelaksanaan pendidikan yang lebih baik seperti amanat konstitusi, perubahan kebijakan di bidang ekonomi dengan tujuan agar tingkat ekonomi masyara-kat menjadi lebih baik, serta perubahan-perubahan kebi-jakan di berbagai sektor. Harapan dari segala kebijakan yang ada bermuara pada satu hal, demi kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat.

Publik tentu berharap, pemerintah, dalam hal ini presiden dan segala perangkatnya selaku penyelenggara daripada pemerintahan, hendaknya tidak hanya mem-buat kebijakan dengan pertimbangan apakah masalah tersebut telah mencapai taraf kritis sehingga perlu diuta-makan, apakah masalah tersebut termasuk masalah sensitif, akan tetapi seyogyanya, dibuat kebijakan yang bisa bersentuhan dengan kepentingan masyarakat dan memang sangat dibutuhkan seluruh lapisan masyarakat.

Tags :

bm

Delta Pijar

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Delta Pijar
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar