Juli 27, 2022

BUKU DIGITAL BERBASIS KVISOFT FLIPBOOK MAKER



Menyelisik Pembuatan Buku Digital Berbasis Kvisoft Flipbook Maker

Penulis      : Nur Atikah, Desi Rahmadani, Denis Eka Cahyani, Nadia Kholifia, Dyah Laillyzatul Afifah, Ainin Yusri Saputri, Tety Pratikasari Saputri

ISBN         : 978-623-5696-20-1

Tahun        : 2022

Perkembangan teknologi, khususnya pada dunia pendidikan, telah membuat beberapa transformasi pada sistem yang diterapkan. Salah satunya adalah media pembelajaran. Media pembelajaran yang bersifat konvensional mulai beralih ke media pembelajaran berbasis digital. Penggunaan software Kvisoft Flipbook Maker dapat mendukung pembuatan media pembelajaran digital berupa buku elektronik. 

Buku ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai Kvisoft Flipbook Maker. Materi pada buku ini dibagi menjadi empat bagian, yang berisi:

-       Pengenalan tentang software Kvisoft Flipbook Maker,

-       Cara menginstal Kvisoft Flipbook Maker,

-       Pengenalan menu-menu pada Kvisoft Flipbook Maker, dan

-    Cara pembuatan buku elektronik menggunakan Kvisoft Flipbook Maker yang dilengkapi dengan contoh dan gambar.

Buku ini ditujukan kepada masyarakat umum yang ingin membuat buku elektronik atau ingin mengkonversi berbagai macam file ke dalam bentuk flipbook, khususnya pengajar yang ingin membuat media pembelajaran yang lebih menarik dan interaktif.

Tags :

bm

Delta Pijar

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Delta Pijar
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar