September 13, 2022

ASSESSMEN BAHAN AJAR


ASSESSMEN BAHAN AJAR
Penulis: Yudi Hari Rayanto & Suwadi

ISBN : 978-623-5696-25-6
Sinopsis:

Produk bahan ajar yang dikembangkan dan dihasilkan meliputi buku ajar, lembar kerja siswa, modul, handout dan produk lainnya merupakan suatu media untuk mempermudah para pebelajar untuk belajar. Juga, keberadaan produk bahan ajar tentu sangat bermanfaat bagi para pembelajar dalam menyampaikan materi ajar. Sehingga kehadiran produk bahan ajar yang sangat pesat ini, terutama dalam versi produk bahan ajar cetak perlu di kaji lebih awal agar kesesuaian dalam KKNI, capaian pembelajaran mata kuliah dan capaian pembelajaran lulusan dapat tercapai.

Untuk ini, kehadiran buku Assessmen Bahan Ajar ini dirasa sangat bermanfaat untuk semua pembelajar ataupun praktisi sebelum membelajarkan materi disuatu perkuliahan. Buku Assessmen ini berisi teori, metode pengembangan dan instrumen yang digunakan untuk mengukur tingkat validitas, praktikalitas, dan efektifitas suatu produk bahan ajar. Selain daripada ini, buku ini disediakan pula beberapa contoh dari penggunaan instrumen dan formula dalam pengolahan data yang diperoleh. Sehingga para peneliti atau mahasiswa yang sedang melakukan penelitian pengembangan bisa mengadopsi dan mengadaptasi metode dan instrumen yang digunakan.



Tags :

bm

Delta Pijar

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Delta Pijar
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar