Juli 21, 2022

Microsoft Math Solver

Microsoft Math Solver: Edukasi Digital Pemecahan Masalah Matematika

Penulis: Nur Atikah, Swasono Rahardjo, Asmianto, Dyah Laillyzatul Afifah, Nadia Kholifia, Tasya Dea Amalia, Faiz Mujaddid

ISBN: 978-623-5696-21-8

Tahun: 2022

Microsoft Math Solver adalah software aplikasi edukasi buatan Microsoft Corporation yang dapat membantu dalam mengatasi permasalahan matematika, khususnya dalam menyelesaikan permasalahan pra aljabar, aljabar, trigonometri, dan kalkulus. Microsoft Math Solver mengandalkan Artificial Intelligence (AI) dalam perancangannya dengan penggunaan yang user friendly, sehingga dapat dimanfaatkan oleh banyak orang dari berbagai kalangan, khususnya siswa dan guru.

Buku ini mengupas tuntas tentang aplikasi Microsoft Math Solver yang dilengkapi dengan contoh pemecahan permasalahan matematika. Pembahasan  dalam buku mencakup:

-       Pengenalan dan Sejarah Microsoft Math Solver

-       Cara Mendownload dan Menginstal Microsoft Math Solver

-       Menu-Menu pada Microsoft Math Solver

-       Langkah-Langkah Penggunaan Microsoft Math Solver

Agar pembaca mudah memahami isi sajian pada buku ini, disajikan pula contoh-contoh penggunaan Microsoft Math Solver dalam penyelesaian soal-soal matematika. 
 

Tags :

bm

Delta Pijar

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Delta Pijar
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar