Oktober 21, 2022

BEHAVIORISTIK Stimulus Behavioristik Dalam Masalah Belajar Kenapa Tidak?

BEHAVIORISTIK

Stimulus Behavioristik Dalam Masalah Belajar

Kenapa Tidak?


Penulis:

Dies Nurhayati

Fitriyah Ulfah


Setiap masalah memiliki jawaban, sama seperti masalah pembelajaran. Pada jam belajar individu atau siswa pasti akan menghadapi masalah yang memiliki banyak penyebab, dari masalah dalam atau luar. Masalah ini akan ditangani dengan ssebuah teori dan kajian-kajian literatur dan jurnal. Oleh karena itu, buku ini digunakan sebagai buku pengaturan pembelajaran yang ditunjukkan oleh teori behavioristik.

Buku ini bertujuan memberikan pengetahuan tentang teori belajar behavioristik, kontribusi teori behavioristik pada dunia pendidikan, proses teori behavioristik dalam mempengaruhi pembelajaran peserta didik dan implementasi behavioristik pada pembelajaran, Buku ini juga menjelaskan penyelesaian masalah belajar teori behavioristik, bagaimana hasil mini riset terkait masalah belajar behavioristik dan solusinya, bagaimana pengaruh motivasi dapat dijadikan acuan hasil belajar dalam pandangan teori behavioristik menjelaskan, dan bagaimana hubungan komunikasi dan teori behavioristik serta Contoh teori behavioristik dalam kehidupan sehari-hari. Selanjutnya, buku ini diharapkan dapat mampu menjadi acuan oleh pemerhati pendidikan, orang tua dan publik pada umumnya dalam hal menambah khasanah penge-tahuan dalam bidang pendidikan, khususnya proses pembelajaran.

 

Tags :

bm

Delta Pijar

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Delta Pijar
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar