Oktober 10, 2022

Desain User Interface Menggunakan Figma

 


Desain User Interface Menggunakan Figma

Penulis:

Karina Auliasari

Muhammad Al Biruni


Buku ini hadir untuk memenuhi kebutuhan penguasaan penggunaan platform FIGMA sebagai tools untuk merancang antar muka software (user interface design) dengan baik. Buku ini menjadi langkah pertama bagi orang-orang yang ingin memulai karir sebagai user interface designer. Dengan konten pembelajaran berbasis project diharapkan anda mampu dengan tepat menggunakan FIGMA sesuai kebutuhan anda, entah itu untuk tugas besar mata kuliah, freelance project ataupun untuk mulai memiliki keahlian baru di bidang desain software.

Buku ini cocok bagi berbagai level baik pemula maupun bagi orang yang sudah familiar menggunakan FIGMA. Dalam buku ini diperkenalkan terlebih dahulu cara mengakses dan lingkungan platform FIGMA, kemudian juga berbagai komponen-komponen yang dibutuhkan dalam mendesain, dasar-dasar mendesain, mendesain low-fidelity, prototype beranimasi hingga di bagian akhir langkah demi langkah merancang sebuah project website. Keseluruhan konten buku dibuat sedetail mungkin dengan kedalaman yang cukup mudah untuk dipahami pemula. Semoga buku ini bermanfaat dan membantu anda dalam belajar menggunakan FIGMA

Tags :

bm

Delta Pijar

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Delta Pijar
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar