November 04, 2022

MENGUAK RAHASIA DEBAT BAHASA ARAB: Panduan Praktis Belajar Debat Bahasa Arab Berbasis Qatar Debate

MENGUAK RAHASIA 

DEBAT BAHASA ARAB


Penulis: Moh. Rozy Zamroni
 

Buku ini memuat segala sesuatu yang berkaitan dengan debat Bahasa Arab, mulai dari definisi sampai contoh uslub yang biasa digunakan oleh debater-debater Regional ataupun Internasional yang berbasis Qatar debate, sehingga buku ini bisa digunakan bagi mereka yang ingin belajar debat Bahasa Arab, baik untuk tingkat pemula ataupun yang sudah mahir. Karena sejatinya debat Bahasa Arab merupakan salah satu cara yang sangat jitu dalam mengajarkan ataupun belajar Bahasa Arab, lebih-lebih pada keterampilan berbicara.

Pada mulanya penulis terdorong untuk mengembangkan buku debat ini didasari oleh kesulitan beberapa mahasiswa yang ingin belajar debat Bahasa Arab, dan juga berdasarkan pengalaman penulis yang sudah kerap sekali ikut lomba debat Bahasa Arab baik di tingkat Nasional ataupun ASEAN.

Semoga buku ini menjadi salah satu cara dalam meningkatkan mutu pendidikan Indonesia, khususnya pada bidang Bahasa Arab.


Tags :

bm

Delta Pijar

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Delta Pijar
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar