Januari 04, 2023

PAK GURU, I LOVE YOU

 PAK GURU, I LOVE YOU


Penulis:

Susmintari Dwi Ratnaningtyas


Entah, kenapa jantung Ratna selalu berdebar tak menentu setiap kali Pak Abid, gurunya itu menyapa, memberikan sedikit perhatian dengan sapa ramah dan senyum manisnya yang senantiasa menawan. Ratna tahu, dia telah jatuh cinta kepada pak gurunya itu.

“Kenalkan, Na. Ini Izza.”

Ratna tercekat, kala Pak Abid mengenalkan gadis manis itu kepadanya. Dia sangat paham, cintanya bertepuk sebelah tangan. Namun, kenyataan lain harus diterimanya. Perjodohan yang harus diterimanya membuatnya merasa sangat bersalah pada Izza, hingga harus dirawat di klinik rehabilitasi jiwa karena depresi.

Bagaimana kisah selanjutnya? Bisakah Ratna sembuh dari depresinya? Apakah dia akan mampu memenangkan hati Pak Gurunya itu? Bagaimana dengan Izza?

Novel ini, dengan gaya bertutur yang santun dan untaian konflik yang memukau akan memberikan pengertian kepada semua pembaca bahwa cinta tak pernah bisa dipaksa ke arah mana dia akan berembus. Cinta hanya akan tinggal dan bersemayam di hati orang-orang yang tulus memberikan makna indah padanya.

Tags :

bm

Delta Pijar

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Delta Pijar
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar