Januari 04, 2023

TEMBANG CINTA UNTUK GITA

 TEMBANG CINTA UNTUK GITA

Penulis:

Susmintari Dwi Ratnaningtyas


Liburan datang lagi. Gita, seorang guru madrasah yang terletak di daerah pegunungan kembali merasakan kepedihan itu. Entah, sudah berapa lama dia tak menjejakkan tapak kakinya di halaman rumah teduh itu. Sebuah rumah yang memberinya kenangan masa kecil yang indah, sebelum kemudian membenamkannya pada rasa sedih tak berujung sejak ayah yang dihormatinya membawa perempuan itu beserta putri tunggalnya untuk tinggal di rumah itu. Mengenalkan mereka yang bahkan tak mau tersenyum sejak pertama bersitatap sebagai mama dan adiknya yang baru.

Aina, adik barunya itu, yang kemudian menggeser posisinya di hati Genta, kekasihnya. Lara hatinya terus bertalu kala Aina terus mencoba menciptakan nestapa dalam hidupnya. Penculikan atas dirinya membuatnya hampir trauma dan nyaris terhempas pada kehidupan yang tak diinginkannya.

Bagaimana kehidupan Gita selanjutnya? Apakah dia akan menemukan pengganti Genta? Bagaimana sikap Aina? Apakah adik barunya itu akan semakin menjauhkannya dengan ayahnya? Akankah tembang cinta yang indah mengalun di hatinya yang kering dan tak lagi berwarna itu?

Silakan temukan jawabnya di novel ini. Untaian kisah dan konflik para tokohnya akan mampu membuat kita mengerti jika ketulusan doa dan kesabaran adalah kekuatan untuk menundukkan ego dan jumawa hati sekaligus menggenggam kemenangan tanpa harus mengalahkan.


Tags :

bm

Delta Pijar

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Delta Pijar
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar