Mei 29, 2023

KOMUNIKASI BISNIS

 

KOMUNIKASI BISNIS

Penulis:
Anita Kartika Sari, ST., MT., MM
Tri Wahjoedi, ST., MM
Mochamad Choifin, ST., MT
Bambang Sri Wibowo, SE., MM

Buku ini menjabarkan pemahaman terkait komunikasi dalam organisasi/perusahaan. Dengan memiliki pengetahuan dan wawasan komunikasi akan mengetahui peranan komunikasi dan kontribusinya untuk kelangsungan operasional yang diinginkan perusahaan.

Dalam buku ini akan dibahas poin-poin penting dari ilmu komunikasi bisnis, yaitu pemahaman atas komunikasi bisnis, komunikasi verbal dan nonverbal, surat menyurat dan mengelola pesan maupun penyusunan proposal dan laporan bisnis yang akan dikupas tuntas di dalam buku ini.

Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan: Bab 1: Memahami Komunikasi Bisnis, Bab 2: Berkomunikasi dalam Kelompok dan Tim, Bab 3: Kemampuan Mendengarkan dan Komunikasi Non-Verbal di Tempat Kerja, Bab 4: Komunikasi Lintas Budaya, Bab 5: Ketrampilan Berbicara, Bab 6: Menulis Pesan Bisnis, Bab 7: Menulis dan Merevisi Pesan Bisnis, Bab 8: Menulis Memo dan Email Rutin, Bab 9: Surat Rutin dan Pesan Berisi Maksud Baik (Goodwill Messages), Bab 10: Pesan Persuasif dan Penjualan, Bab 11: Menulis Pesan Negatif, Bab 12: Mempersiapkan dan Mengelola Laporan Bisnis, Bab 13: Menulis Proposal dan Laporan Formal, Bab 14: Komunikasi untuk Personalia.

Tags :

bm

Delta Pijar

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Delta Pijar
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar