Juli 27, 2023

ASPAL BARU (Antologi Cerpen Bahasa dan Keberagaman)

 

ASPAL BARU 

(Antologi Cerpen Bahasa dan Keberagaman)

Penulis:
Layyinatul Alfi Salsabila, Fathma Nailatul Izzah, Adly Kizza Xavier Shihab,
Lintang Ahsanul Ramadhan, Anatasya Faradina Anwar, Arini Khusnayain,
Afrizza Viorent N.I, Naura Areta, Agha Janitra, Dini Fitriani, Shofiyah Fithrotin,
Nadhinda Syakinah Nurmay Amalia, Kharisma Fika Arini, Fadia Savaira Noya, Maysha Amanda Prastya, M. Zainul Fanani, Riska Dwi Andini, Ramizah Elya Nur Yolandi, Sabrina Maharani, Rosemary Putri, Tita Aurellya, Naura, Sharanetta Sugiharta, Lavenia S, Hanggita Prastya.

Editor:
Drs. Abd. Jalil, M.Pd.I.
Ahsanul Arifin, S.Pd.


Cerpen itu singkatan dari cerita pendek. Nah, cerita pendek atau cerpen adalah salah satu jenis karya sastra yang berbentuk prosa fiksi. Bedanya sama novel, cerita di dalam cerpen cenderung lebih padat dan biasanya tidak memiliki banyak tokoh. Yaa.. kalau orang-orang bilang, kita hanya butuh sekali duduk untuk menyelesaikan satu cerita pendek. Hmm, mungkin bisa dicoba.

Siapa saja bisa membuat cerita pendek. Termasuk kamu yang masih duduk di bangku sekolah. Kehidupan di sekolah tentunya sangat menarik, dong! Banyak kejadian-kejadian menarik yang bisa kamu ekspresikan ke dalam sebuah cerita pendek.

Salah satu yang disuguhkan adalah antologi cerita pendek berjudul ASPAL BARU yangg merupakan antologi cerpen tentang bahasa dan keberagaman, yang menarik untuk kita simak. Buku ini merupakan karya original dari Siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo yang tentu sangat menarik untuk kita baca.

Tags :

bm

Delta Pijar

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Delta Pijar
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar