Juli 27, 2023

DARI BUMI RAFFLESIA (Antologi Cerita Pendek Generasi Z)


 DARI BUMI RAFFLESIA 

(Antologi Cerita Pendek Generasi Z)

Penulis:
Rosalia Lutfi Azzafira, Najwakaylla Innasya Y. P, Althaf Budy Zhafran, Azzahra Ayu M, Azzahra Khairunnisa Gangka, Laila Sofia Ali, Farrel Fajrizal Adriansyah, Muhammad Endru Ghanis K, Muhammad Endru Ghanis K./Al-Qadar,
Ignacia Claudia Erina Putri, Riska Dwi Andini, Nadine Zulfa, Ilham Firmansyah, Tahta Alfina, Mesti Intan, Adristi Ivah Argyanti, Fadilah Amatullah, Farah Nadia, Balqis Nabila Pratama Putri, Salsabila, Yesinia Octavia, Claudia Natasya Maharani, Ensita P. Ramadhani, Nabila Hisa, Dinara Adya Shafira, Meutya Magfiroh, Tiara Insani A.B.W, Moch Agung, Nadya Azza Mahirah, Naura, Tiara Nur Badi'ah, Aisyatur Rodhiyah.

Editor:
Ahsanul Arifin, S.Pd.
Zahrotul Laila, S.Pd.


Cerita pendek merupakan sebuah karya sastra yang diminati pembaca, karena ceritanya bisa kita selesaikan dalam waktu yang singkat.

Dalam buku Antologi berjudul Dari Bumi Rafflesia ini disajikan cerita pendek yang fresh dan berdasarkan apa yang banyak kita temui dalam kehidupan sehari-hari.

Contohnya dalam cerita pendek berjudul “aku dan sepeda”, akan kita temui cerita tentang seorang anak dengan sepedanya, karena real seperti dalam keseharian masa kecil kita, dengan aktifitas saat kita pertama kali belajar naik sepeda, jatuh, lecet dan kembali belajar mengayuh.

Cerpen dalam buku ini merupakan karya dari Siswa-siswi MAN Sidoarjo yang Sangat menarik untuk kita Simak.

Tags :

bm

Delta Pijar

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Delta Pijar
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar