Juli 27, 2023

JARAK DAN WAKTU (Antologi Cerita Cerpen Lintas Generasi)

 

JARAK DAN WAKTU 

(Antologi Cerita Cerpen Lintas Generasi)

Penulis:
Merlin Anandhita Firmansyah, M. Alif Maulana, M. Aril Putra Pratama, Asty Atmawaty, Puspa Arina Putri, Rizqi Dwi Cahyono, Tahta Alfina, Nafiisah Hasanah, Nabiilah Imtiyaaz, Damar Baihaqy, Dewi wulansari, Fajar Dwi N, Mayandra Krisna, Firda Sufiani, Hafid Imam, Nurul Latifah A, M Haris Bahrul Alam, Muhammad Sajidan Firdaus, Nabila Athaya, Ken Umang A.S, Farizal Ammar,
Lu’aily Miftahul Khoiroh, M. Azizil Ghofur, Maysha Amanda Prastya, Rafi Fairuz, Najwa, Alfia Nisrina R, Evan S, Muhamad Fadil Ali, Celia Aghniya Faza Anggraini,
Nazwa Hariyono, Nuria Firdausi Nuzula Hakim, Irsad Faris, Cintya Aura.


Editor:
Drs. Abd. Jalil, M.Pd.I.
Puspita Widyagarini, S.Pd.


        Ini adalah buku yang sangat luar biasa. Buku ini adalah Antologi atau Kumpulan Cerpen Pendek Terbaik ditulis oleh Para Peserta Didik MAN Sidoarjo yang luar biasa dan sangat membanggakan.

        Sedikit ulasan Sinopsis Buku ini.

THAT VILLAGE

        Cerita ini akan menceritakan pengalaman yang tak terlupakan pada saat aku kelas 1 SMP. Study tour ini diikuti oleh seluruh siswa siswi kelas 7 dan kota yang akan dituju adalah kota Malang. Bis melaju ke jalan-jalan kecil berkelok dan desa-desa yang jarang dilalui.
Pemandangan berubah menjadi kebun hijau dan sawah yang menghampar
. Bus terus bergerak melalui jalan sempit yang dikelilingi oleh pepohonan yang tinggi dan rapat. «Kalian harus jaga adab di tempat yang kita ngga kenal, jangan berisik mungkin saja para warga sedang istirahat, jangan sampai mengganggu mereka!» Ujar Pak Hendra balik dengan ekspresi agak marah. Namun sangking bosannya para siswa kembali bermain, kali ini salah satu dari mereka mengambil bola di bus yang sepertinya di beli saat siang tadi.

 

        Buku JARAK dan WAKTU (Antologi Cerpen Lintas Generasi) ini sarat dengan nilai-nilai kreativitas dan motivasi yang selalu membuat kita ingin terus berkarya yang sayang untuk dilewatkan.

Tags :

bm

Delta Pijar

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Delta Pijar
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar