Oktober 09, 2023

VERTEBRATA TERINTEGRASI

 

VERTEBRATA TERINTEGRASI

Penulis:
Mashudi, M.Pd


    Buku ini ditulis sebagai alternatif sumber bacaan bagi praktisi dan pelajar tentang vertebrata yang disajikan bersama dengan ayat-ayat Al-qur’an. Dalam buku ini terdiri atas enam bab, yaitu bab Vertebrata, Pisces, Amphibia, Reptilia, Aves, dan Mammalia.

        Kelebihan buku ini menyajikan materi Biologi, khususnya Vertebrata yang diintegrasikan sehingga dapat mengaitkan antara keilmuan dan keimanan peserta didik kepada Allah SWT dan membelajarkan nilai-nilai moral melalui pemaknaan nilai-nilai Islam, seperti kandungan ayat-ayat Al-Qur’an, Hadist, dan kisah sejarah Islam.

        Buku ini berisikan materi vertebrata yang dipadukan dengan ayat-ayat Al-Qur’an. Hal ini untuk menambah keimanan kita bahwa sains sangat cocok dengan ajaran keislaman, dapat mengaitkan antara keilmuan dan keimanan pembaca kepada Allah SWT dan membelajarkan nilai-nilai moral melalui pemaknaan nilai-nilai Islam, seperti kandungan ayat-ayat Al-Qur’an, Hadist, dan kisah sejarah Islam.





Tags :

bm

Delta Pijar

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Delta Pijar
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar