Juni 28, 2024

MULTISENSORY BRAVO BOOK (Braille Daily English Vocabulary and Conversation)

 

MULTISENSORY BRAVO BOOK

(Braille Daily English Vocabulary and Conversation)


Penulis: 
Galuh N. I. Asri, Nimas Ayu Mutiara Dewi, Lestari Setyowati,
Dwi Rusdiana, Bagus Sasmito


        Multisensory Bravo Book (Braille Daily English Vocabulary and Conversation) memiliki 5 konten pilihan pembelajaran Bahasa Inggris tingkat SD-SMA yang interaktif, dan diterbitkan dalam dua versi. Buku edisi cetak didesain khusus untuk pembelajar kurang penglihatan, sedangkan buku edisi Braille yang terkonversi menjadi 3 volume, didesain untuk pembelajar buta total. Dengan edisi cetak, guru juga dapat memantau proses belajar dan memberi kesempatan teman awas belajar bersama mereka. Uniknya, setiap konten menyajikan tips berbicara, berbagai contoh monolog dan dialog. Buku ini juga memberikan ide-ide aktivitas untuk mengasah kemampuan berbicara, mendengarkan, dan mobilisasi pembelajar tunanetra maupun awas, yang disesuaikan dengan keseharian mereka di dalam maupun di luar kelas. Tak hanya itu, buku ini dilengkapi dengan audio dwibahasa dan juga kartu kosakata taktil yang menambah keseruan berpetualang pada konten Which Way Should I Go?
      Akhir kata, semoga buku ini dapat memberikan manfaat dan kontribusi yang positif bagi pembelajaran Bahasa Inggris dalam pendidikan inklusi.

Tags :

bm

Delta Pijar

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Delta Pijar
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar