Juni 05, 2024

ROMANSA KEHENINGAN

 

ROMANSA KEHENINGAN

Ainun Nikmah Karomiyah Putri Sasi


        Puisi-puisi dalam buku ini adalah refleksi dari pengalaman pribadi, perenungan mendalam, serta pengamatan terhadap berbagai aspek kehidupan. Setiap puisi lahir dari momen-momen istimewa, baik suka maupun duka. Terlebih lagi, puisi-puisi ini terlahir sebab malam yang panjang. melalui karya ini, pembaca dapat merasakan dan merenungkan makna-makna tersembunyi yang ingin disampaikan.

        Tidak banyak dan jauh dari kata mendalam tentang apa yang telah disajikan. Meskipun demikian, didalamnya dapat memicu pembacaan-pembacaan lain yang kritis sehingga diperoleh pemahaman yang lebih baik. “Pemahaman yang lebih baik” tentulah tidak identik dengan pemujian. Justru dengan hadirnya pemahaman-pemaham yang sangat kritis dan objektif akan dapat mendorong lahirnya karya-karya lanjutan yang semakin berbobot, khususnya untuk penyair ini dan penyair-penyair berbakat yang lain. Selamat membaca.

Tags :

bm

Delta Pijar

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Delta Pijar
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar