Juli 10, 2024

BUSINESS COMPETITIVENESS THROUGH INNOVATION

Penulis:
Dodit Cahyo Nugroho, S.E., M.M.
Ketut Witara, S.T., M.M.


Buku “BUSINESS COMPETITIVENESS through INNOVATION” ini mengungkap bagaimana langkah melakukan inovasi bisnis untuk meningkatkan daya saing dan meningkatkan point keberhasilan.

Dibedah dalam beberapa strategi inovasi bisnis, yaitu dimulai dengan: Memahami makna dalam inovasi bisnis, Model dan proses inovasi dalam perusahan, Cara meningkatkan daya saing bisnis, Pola adopsi pasar dan pendekatan difusi teknologi, Analisis model bisnis, Analisis dibidang operasi dan proses, Analisis strategi kreativitas, Pengembangan produk, Analisis layanan atau jasa baru dalam berbisnis, Meningkatkan manfaat dan dampak inovasi, Pengelolaan inovasi dalam perusahaan, dan Analisis aliansi strategik dan jejaring inovasi.

Buku ini mempersiapkan diri untuk memiliki daya saing dengan melakukan inovasi tanpa batas, melalui serangkaian metode dan sistem yang melihat kebutuhan usaha dengan data yang valid. Sehingga langkah inovasi yang dilakukan lebih efektif dan sesuai dengan metode yang mudah dan jitu.

            Hal ini akan membuat usaha mampu bersaing dengan berbagai macam inovasi bisnis lainnya. Bertumbuh dan melesat dengan inovasi bisnis tanpa henti.

 

Tags :

bm

Delta Pijar

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Delta Pijar
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar