September 30, 2024

MERDEKA BERKREASI, MENCIPTA DEDIKASI

Penulis:
Lestari Setyowati

Buku ini merupakan cerminan kreativitas, dan kerja keras penulis dalam mengimplementasikan ilmu dan mendedikasi-kannya untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar di sekolah. 

           Buku ini memberikan beragam inovatif, diantaranya pengembangan dan pelaksanaan kegiatan literasi dan numerasi, mengembangkan materi ajar interaktif, dan mengembangkan adaptasi teknologi dalam pembelajaran. Terdapat empat bab di dalam buku ini. Bab pertama berisi mengenai serba-serbi guru dan pembimbing di sekolah. Bab kedua memaparkan mengenai penggunaan game dan media pembelajaran berbasis non digital, diantaranya, permainan ular tangga, scrabble, balok huruf, dan pembuatan mading Impian. Pada bab ketiga, buku ini juga memaparkan penggunaan game dan media pembelajaran berbasis digital. Diantaranya adalah penggunaan Canva, penggunaan slide presentasi dan scan code untuk mengakses materi pembelajaran, Podcasts, poster digital dan kartu kosakata digital. Dan selanjutnya pada bab keempat, strategi pembelajaran yang berpusat pada siswa,

Tags :

bm

Delta Pijar

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Delta Pijar
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Posting Komentar